Senin, 13 Agustus 2012

CARA MEMPERCEPAT MODEM SMART FREN REV A

Sekarang ane mau buat postingan yaitu mempercepat modem smart fren evdo rev A. sebenarnya cara ini sangat mudah di kerjakan bagi agan yang kreativ seperti ane heheheh  (cuman bercanda) sebenarnya semuanya bisa yang penting mau gan. cara ini baik digunakan kalo sinyal evdo di rumah agan kecil, dikit, atau bahkan tidak dapat cara ini sangat evektiv gan ane uda coba dan hasilnya sepektakuler dari cuman 3 sinyal sekarang berubah menjadi 5 / full kalo agan pake cara yang sama yang ane lakuin. cara ini ane dapat di google, emang banyak yang ngepos tentang ini tapi caranya ane lebih simpel dan uda ane gabungin dari berbagai cara yang ada di google. ya udah gan ane langsung kasih tau caranya gan langsung ke TKP;

BAHAN-BAHAN YANG DIPERLUKAN:

  1. yang pertama adalah modem smart fren revA
  2. kater
  3. obeng bintang yang paling kecil 
  4. antena tv / parabola
  5. kabel penyambung antena ke tv
CARA MEMBUATNYA:

  1. pertama agan buka modem nya dengan obeng bintang kecil
  2. setelah dibuka agan langsung potong ujung kabel tv dari antena agar kelihatan tembaganya 
  3. kemudian agan taruh ujung kabel antena di bagian belakang modem atau agan masukan ke lubang yang berada di belakang jumlah lubangnya ada 2 agan masukin ke lubang bagian kiri 
CATATAN :
KALO AGAN BELUM NGERTI BISA KOMEN ANE BELUM ISI GAMBAR KARNA CAMERA ANE LAGI DI BAWA KE SOLO AMA KAKAK.....

7 komentar:

kalau mau memakai modem flash enak nya yang merek apa gan?

coba agan beli merk Huawei atw merk apa saja yg udah bundling dengan flash...biasanya yg bundling begitu sdh ada penelitian sebelumnya jadi bisa lebih cepat koneksinya.... :)

Salam kenal. . . Absen pagi. . .Saya sudah membaca artikel "Cara Mempercepat Modem SMARTFREN REV A"

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih jika saudara Bagas rela meluangkan wakru sejenak ke gubug saya http://musikenyong.tk/

mksih gan atas kunjungannya,... saya pasti ngunjungin blog agan...

mwntep nie gan infonya, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa gue terapin, makasih

trim's infox.semoga bisa membantu juga bagi yang lainnya

Keren banget ini cara memperkuat sianyalnya, tak pelu beli antena yagi kalau begini.

Poskan Komentar

Trimakasih atas komentarnya karna komentar agan semua sangat berharga untuk kami dan untuk memajukan blog 1gmi

Artikel terkait

Blogger Themes

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More